Ilustrasi, net
Ilustrasi, net

Karena ringan tangan, seorang suami berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilaporkan istrinya ke polisi. Pria yang diketahui berinitial Sup (37) dilaporkan istrinya Vit (33) warga Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

"Laporan kejadian kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang terjadi di desa Batangsaren," kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Ipda Anwari, Jumat (07/02) siang.

Dalam laporannya, Vit mengungkapkan pada Kamis (06/02) sekitar jam 17.30 wib dirinya menerima telepon dari atasan suaminya terkait hutang piutang.

"Dalam percakapan telepon antara pelapor dan atasan terlapor itu membahas tentang hutang piutang yang dibawa terlapor," ujarnya.

Setelah Sup pulang kerja, Vit langsung menanyakan pada suaminya terkait hutang piutang itu. "Namun terlapor langsung marah-marah dan memukul wajah pelapor berulang-ulang sehingga kesakitan," ungkap Anwari.

Tak kuat menahan sakit akibat pukulan suaminya yang selain wajah juga mengenai kepala bagian belakang dan tangan, Vit langsung berteriak minta tolong sambil berlari kerumah mertuanya yang tidak jauh dari TKP. "Akhirnya korban ini melapor dan saat ini laporan sedang diproses," pungkasnya.