Kondisi Purwanto sesaat setelah mengalami kecelakaan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES

Kondisi Purwanto sesaat setelah mengalami kecelakaan / Foto : Dokpol / Tulungagung TIMES


Editor

A Yahya


Seorang mantan anggota DPRD Kabupaten Kediri mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan dirinya tewas di tempat. Pria yang di ketahui bernama Purwanto (56) adalah Politisi PDIP yang beralamat di RT 03 RW 03 Desa Nyawangan Kecamatan Kras Kabupaten Kediri. "Korban merupakan purna anggota DPRD dan diketahui tidak memiliki SIM A," kata Kasat Lantas Polres Tulungagung melalui Kanit Laka Iptu Diyon Fitrianto, Minggu (08/09) sore.

Korban Purwanto sendiri mengalami kecelakaan pada sekitar jam 15.30 wib di Jalan Raya masuk masuk Desa Tapan Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung.

Lanjut Diyon, awal mula kejadian saat Mobil Toyota Avanza Nomor Polisi B 1966 SOS berjalan dari arah utara ke selatan. "Sesampainya di TKP oleh karena diduga pengemudi Mobil Toyota Avanza pada saat berjalan hilang kendali sehingga oleng ke kiri sehingga menabrak pohon di tepi jalan sebelah timur kemudian masih berjalan ke selatan dan akhirnya menabrak mobil lain," ungkap Diyon

Mobil yang ditabrak merupakan mobil Toyota Avanza Nomor Polisi AG 1971 RL yang sedang parkir di halaman rumah di tepi jalan sebelah timur. "Korban awalnya mengalami luka berat dan kemudian meninggal dunia," terangnya.

Polisi telah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban beserta kendaraan yang terlibat kecelakaan. 


End of content

No more pages to load