Petugas Satlantas Polres Kediri Kota ketika melakukan olah TKP. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)

Petugas Satlantas Polres Kediri Kota ketika melakukan olah TKP. (Foto: Bambang Setioko/JatimTIMES)



Kecekalaan maut menelan tiga nyawa terjadi di Jalan Kapten Tendean, Kecamatan Pesantren Kota Kediri, Kamis (05/09/2019) malam.

Kecelakaan terjadi dalam insiden sepeda motor Honda Revo dengan truk fuso. Akibatnya, tiga orang yang berboncengan di satu sepeda motor meninggal di tempat dengan luka parah di kepala.

KBO Lantas Polres Kediri Kota Ipda Adreas Andang mengatakan, untuk sementara, dari hasil rekaman CCTV gudang dekat tempat kejadian, tiga korban mengendarai sepeda motor dari arah utara. Mereka berusaha mendahului truk.

"Dari hasil pantauan cctv, korban dari arah utara ke selatan. Ketika berusaha mendahului truk di depannya, kelihatannya terjatuh," ungkap Adreas.

Saat terjatuh  itulah, melaju truk fuso dari selatan. Karena jarak terlalu dekat, ketiganya terlindas truk. Para korban meninggal karena luka parah di kepala. "Saat ini (pengemudi truk) sudah kami amankan," ucap Adreas.

Ketiga korban juga sudah dievakuasi ke rumah sakit. "Kondisinya memang tiga orang meninggal. Untuk perkembangan, kami akan sampaikan lagi ke depan. Untuk identitas (tiga korban) menyusul. Sudah ada, tapi kami belum mendata," ujar Ipda Adreas.

 


End of content

No more pages to load