Natalie Donnan. (Foto: facebook Natalie Donan)

Natalie Donnan. (Foto: facebook Natalie Donan)


Editor

A Yahya


Jika biasanya perempuan yang tidak memiliki dada yang besar akan melakukan operasi pembesaran untuk menambah kepercayaan dirinya. Namun lain halnya dengan yang dialami Natalie Donnan warga Skotlandia. Wanita yang memiliki payudara cukup besar dengan ukuran 32k, malah tidak percaya diri.

Gara-gara memiliki payudara yang besar, ia mengaku sulit untuk mencari cinta sejatinya. Bahkan ia sempat depresi karena hal ini. 

Sejak remaja dadanya terus membesar. Di usia 11 tahun, ukuran dadanya paling besar di antara anak seusianya, yakni 32FF.

Akhirnya ia tidak percaya diri karena ukuran dadanya tersebut. Bahkan karena hal itu dirinya selalu diejek oleh teman-temannya.

“Payudaraku merusak hidupku dalam banyak hal. Berpengaruh dalam segala hal, mulai dari imej hingga kesulitan mencari baju. Bentuk dadaku juga menarik perhatian dan aku membencinya,” kata Natalie.

Ia menjelaskan, kesulitan mencari cinta sejatinya. Ketika para pria melihatnya, mereka akan fokus ke payudara Natalie. 

“Sulit bagiku untuk mendapatkan pria yang tulus peduli denganku. Jika aku menggunakan aplikasi kencan, semua pria akan mengirim pesan yang mengomentari payudaraku. Rasanya hal itu benar-benar merendahkan. Hal itu bukanlah perhatian yang aku inginkan,” imbuhnya. 

Selain itu ternyata payudaranya juga mengganggu kesehatannya. Ia merasa sering sakit punggung karena hal itu. Kesulitan-kesulitan itu pun membuatnya depresi.

“Aku menggunakan antidepresan untuk mengatasi depresi, anxiety dan gangguan dismorfik (merasa cemas terhadap penampilan fisik) karena payudara besarku,” tambah Natalie.

Demi mencari cinta sejatinya itu ia menggalang dana untuk melakukan operasi pengecilan payudara. Natalie membutuhkan uang sekitar 5 ribu poundsterling atau Rp 89 juta.


End of content

No more pages to load